Headlines News :

Lomba Blog BPJS Ketenagakerjaan

Home » » PENGURUS KOMISARIAT STAI MA'ARIF METRO LAMPUNG 2012/2013

PENGURUS KOMISARIAT STAI MA'ARIF METRO LAMPUNG 2012/2013

PENGURUS KOMISARIAT
PERGERAKAN MAHASISWA ISLAM INDONESIA (PMII)
SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM (STAI) MA’ARIF METRO LAMPUNG
PERIODE 2012-2013

Pelantikan dan pelatihan motivation training pengurus komisariat stai ma’arif metro lampung, jumat, 22 Maret 2013.
ini adalah sebuah momentum dari pengurus komisariat pergerakan mahasiswa islam Indonesia  (PMII) sekolah tinggi agama islam (STAI) Ma’arif Metro Lampung. Diadakannya agenda pelantikan yang dirangkai dengan motivation training adalah merupakan suatu agenda perdana dari kepengurusan komisariat periode 2012-2013 dengan tema “penguatan ideologisasi internal” artinya adalah bahwa potensi dan ghiroh kader pergerakan mahasiswa isalam (PMII) STAI ma’arif metro masih minim sekali jikalau dibandingkan dengan kader PMII kampus lain. Maka dari itu PK PMII STAI ma’arif metro mengadakan agenda tersebut mempunyai beberapa hal ataupun tujuan yang sifatnya adalah membangun mental seorang pengurus ataupun kader serta warga PMII yang ada di STAI Ma’arif Metro lampung 2013.
Adapu tujuan diadakannya agenda tersebut diantaranya adalah :
1.      Mempererat tali silaturokhim ataupun komunikasi terhadap pengurus, kader serta warga PMII STAIM.
2.      Menumbuhkan rasa tanggungjawab sepenuhnya terhadap organisasi PMII
3.      Mengupayakan pengurus ataupun kader serta warga agar mempunyai jiwa memiliki terhadap PMII yang berhaluan islam ahlussunnah waljama’ah an anhdhiyah
4.      Menambah wawasan ataupun pengalaman untuk kader sehingga pasca kegiatan ini ketika kader melangkah tidak ragu-ragu lagi untuk mengaplikasikannya, baik dikampus ataupun lebih-lebih ketika terjun dimasyarakat
Hal diatas adalah langkah awal PK PMII mengajak kepadda kader atau warga untuk bersama-sama meneruskan jejak langkah para snior ,alumni bahkan para pendahulu PMII yang telah berjuang keras untuk menjadikan PMII sebagai wadah organisasi kemahasiswaan yang berasakan pancasila, dan berhaluan isalam ahlussunnah waljamah an nahdhiyah dan tentunya tidak terlepas dari ajaran-ajaran nahdlotul’ulama.
PMII STAI ma’aif metro ini adalah layaknya PMII di nusantara Negara Indonesia, yang terkadang mengalami penyusutan baik kader atau warga untuk berkiprah dalam organisasi PMII tersebut. Kenapa demikian, karena realita yang membuktikan hal tersebut bahwa kader PMII di STAI Ma’arif adalahwalaupun sudah menyatakan NU akan tetapi ketika diajak diorganisasi PMII masih banyak sekali alas an-alasan yang sehingganya enggan untuk belajar diorganisasi PMII tersebut. Akan tetapi walaupun demikian pengurus komisariat tidak pantang menyerah danpantang putus asa untuk bergerak lebih ekstra lagi untuk menegakkan kebenaran dan mencegah hal-hal yang harus kita buang jauh-jauh terkait Hal tersebut.
 PMII STAI Ma'arif Metro selama ini sudah berjalan dari masa ke masa sampai angkatan ke VIII, jejak langkah PMII STAI Ma'arif Metro tentu tidak berjalan dengan mulus seperti apa yang kita harapkan, pasti mengalami pasang surut dan persoalan-persoalan yang timbul baik dari kepemimpinannya dan kader serta warganya. 
pada periode ke VIII PK PMII STAI Ma'arif Metro berupaya mengoptimalkan kinerja pengurus komisariat guna untuk meningkatkan potensi-potensi serta bakat-bakat yang dimilikinya oleh para pengurus ataupun kader. sehingga nantinya setelah selesai dipengkaderan PMII harus bisa mengaplikasikan ilmu yang telah didapatkannya di kalangan masyarakat.
 salam pergerakan ,, hidup PMII hidup PMII hidup PMII
tangan terkepal dan maju kemuka dan jangan lupa dzikir ,fikir, dan amal soleh.

SIAPA KITA?  PMII
NKRI?  HARGA MATI
ASWAJA?  JAYA

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blog Archive

Followers

Search This Blog

Blogger Themes

Random Post

Bagaimana Pendapat Anda dengan Blog ini?

Trending Topik

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified
SELAMAT DATANG
script>
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Berbagai Kumpulan Makalah - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template